Jumat, 11 Mei 2012

Software Converter Video ke Screensaver

 Anda suka screensaver, yaitu tampilan di monitor saat komputer beberapa waktu tidak digunakan, agar tampilan komputer anda tidak membosankan, biasanya tampilan secreensaver adalah gambar-gambar jpg yang dapat diganti-ganti. Bagaimana jika tampilan screensaver anda dibuat dari clip video, sehingga seolah-olah anda menonton video.
 Dengan alat sederhana, Anda dapat mengkonversi video Anda ke screensaver yang bagus dengan mudah. Ini adalah Gratis Video 2 Screensaver versi 4.01, sebuah video converter bagus, mudah dan gratis untuk screensaver. Pada dasarnya, aplikasi ini dapat mengkonversi format video apapun yang didukung oleh Windows Media Player tidak. Anda akan memerlukan Microsoft NET Framework. 2.0 atau yang lebih baru untuk menginstal aplikasi ini.

Free Video 2 Screensaver 4.01 adalah sebuah aplikasi sederhana. Anda hanya perlu memuat video ke dalam aplikasi dan Anda dapat memulai konversi langsung dari antarmuka utama. Yang sangat sederhana dan mudah. Ini tidak memerlukan tingkat tinggi pengalaman komputer untuk mengkonversi video ke screensaver. Setelah konversi, Anda kemudian dapat menyimpan video ke dalam format screensaver.
Tertarik silahkan Video to Screensaver


0 komentar:

Posting Komentar